Granit Untuk Bangunan




Granit telah digunakan sepanjang sejarah untuk membangun gedung megah dan interior dan selalu sangat dianggap sebagai simbol kekuatan dan kekayaan. Granit berasal dari batuan vulkanik yang berasal berada di pusat bumi telah dihormati oleh peradaban dari Mesir kuno dan seterusnya. Granit adalah batu tahan lama yang tahan serangan dari cuaca dan waktu dan dapat membawa tahan lama untuk setiap rumah di mana ia dipasang.
Penggunaan teknologi modern dalam memproduksi ubin granit menjadikan biaya yang lebih baik dalam jangkauan siapapun yang ingin memberikan dapur atau kamar mandi penampilan khusus dengan menggunakan bahan granit. Kekuatan dan keanggunan granit adalah pilihan ideal untuk lantai, dinding dan permukaan lainnya misalnya meja.
Penggunaan granit pada permukaan lantai dan dinding dan permukaan pada bangunan lainnya memberikan tampilan yang sangat indah dan lebih menarik. Keindahan batu ini menyampaikan kekuatan dan kepaduan dan memiliki tampilan yang meyakinkan. Granit memiliki penampilan yang kuat dan tak bergerak yang sangat cocok untuk ruangan yang banyak melakukan aktivitas pada ruangan. Disamping itu granit juga sangat cocok bila dipadukan dengan bahan lainnya misalnya lantai keramik, dinding beton dan juga tidak terlalu mencilok bila dipadukan dengan bahan bahan logam lainnya.
Gemerlapnya kristal dalam granit gelap memberi kesan lebih mewah. Warna-warna yang berbeda dari granit dapat ditempatkan bersama-sama menjadi menyenangkan dan kombinasi artistik yang menambah keindahan dekorasi ruangan. Setiap ubin granit memiliki kekuatan yang dapat menahan keausan aktivitas dan mempertahankan keagungan dan penampilan yang solid. Ubin granit hitam atau biru bisa ditempatkan di lantai atau dikombinasikan dengan granit merah untuk ubin dinding atau meja kerja untuk membuat pengaturan yang indah.
Ubin granit juga merupakan pilihan populer untuk lantai atau dinding kamar mandi di mana mereka dapat memberikan tampilan yang berbeda pada ruangan kamar. Batu granit tidak akan mudah terkikis oleh air atau uap dan dapat tetap berada dalam kondisi baik untuk waktu yang lama. Ubin granit gelap bisa diatur berbeda dengan porselen putih dari perlengkapan dan menggabungkan dalam pola mengesankan.

Proyek Pemasangan Rangka Atap Baja Ringan di RS Panti Rapih, Jogja
Ayo Segera Pasang atau ganti Atap Rumah/Kantor anda dengan Baja Ringan Produk Kami (Mankar Truss) hanya dengan budget yang ringan.
Kami juga menyediakan genteng metal dengan pilihan warna yang menarik bagi hunian anda, harga mulai dari Rp 22.500/lembar (untuk genteng metal berpasir).
Kami memberikan special price untuk pembelian dan pemasangan produk secara paket (rangka atap baja ringan + genteng metal + plafon gypsum).
Wilayah pemasangan di YOGYAKARTA, SLEMAN, BANTUL, WONOSARI, KULON PROGO, KUTOARJO, WATES, SOLO, KLATEN, SRAGEN, KEBUMEN, PURBALINGGA, BOYOLALI, SALATIGA,MAGELANG, SEMARANG, UNGARAN, TEMANGGUNG, BATANG, DEMAK, KARANGANYAR, KENDAL, KUDUS, PURWOREJO, SUKOHARJO, WONOGIRI, WONOSOBO, KARAWANG, BEKASI, JAKARTA BARAT, TANGERANG, DAN SEKITARNYA
Hubungi bagian marketing kami di 085385533751, 085730746921 dan 087838858415
Kantor Pemasaran dan aplikator Cabang Yogyakarta:Jln Wonosari Km 7, Wiyoro Lor RT 02 (perempatan wiyoro), Banguntapan, Bantul, DIY 

UNTUK ATAP RUMAH ANDA,
JANGAN ASAL MURAH, JANGAN ASAL PASANG
KARENA KELUARGA DAN PROPERTI KITA ADA DI BAWAHNYA. PERCAYAKAN PADA KAMI "MANKAR TRUSS" DAN "MANKAR ROOF" YANG BERKUALITAS, BERPENGALAMAN, DAN BERGARANSI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar