Pilihan Karpet di Ruang Makan

    Penggunan karpet di bawah meja makan dianggap akan menyebabkan kerusakan pada karpet. Sebab karpet juga akan mempersulit gerak kursi dan meja. Keberadaannya di ruang makan membuat karpet rentan kotor akibat ceceran makanan dan minuman.
    Namun penggunaan karpet di ruang makan mampu menciptakan suasana ruangan makan lebih hangat. Karpet juga membuat ruangan makan mungil di rumah tampak lebih luas. Kehadiran karpet mampu melindungi lantai dari goresan mejan dan kursi.
    Jika ingin menggunakan karpet di ruang makan, sebaiknya pilih yang berwarna gelap atau bermotif. sebabnya jenis karpet ini baik untuk menyamarkan noda dan tumpahan makanan. Pastikan juga karpet tahan lama dan tidak muda sobek.
    Pilih karpet yang lebih besar daripada ukuran meja dan kursi untuk memastikan furnitur cukup muat di atasnya. Namun, jika tak ingin menggunakan karpet di ruang makan maka pertimbakan untuk memberi alas di bagian bawah furnitur untuk mencegah kerusakan lantai.
    Bentuk meja pun bisa menjadi salah satu trik ketika ingin memlilih karpet di ruang makan. Hal ini mudah diikuti karena hanya perlu menyesuaikannya dengan meja makan. Misal meja makan berbentuk persegi panjang, pilih karpet denganbentuk persegi panjang.
    Jangan pilih karpet dengan bulu tebal, lebih baik memilih karpet berbulu kecil dan pendek. Hal ini akan mengurangi resiko kerusakan karena karpet akan selalu bergesekan . Pilih karpet yang sesuai dengan furnitur yang ada di ruang makan. Cara paling aman adalah memilih karpet dengan motif polos.
 
 
MANKAR TRUSS
Adalah pusat produk baja ringan anti karat yang terbuat dari bahan yang ramah lingkungan.
MANKAR TRUSS nyaris tidak mempunyai nilai susut atau muai.
Kami memberikan jaminan garansi selama 10 tahun.
Spesialis dan Pusat Kebutuhan Material Atap Rumah Anda
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk-produk kami dapat menghubungi kami di nomor telepon berikut:
085385533751
atau
datang langsung ke alamat toko kami di
Mankar Truss and Roof
Jalan Wonosari KM 7 Wiyoro Lor Baturetno
Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar