Membuat Wall Climbing di Dalam Rumah

 
    Olahraga panjat dinding atau wall climbing tak hanya disukai oleh orang dewasa, tetapi juga anak-anak dan umumnya dilakukan di luar rumah. Tapi kini bisa juga dilakukan di dalam rumah.
    Untuk membuat wahana wall climbing di dalam rumah, hal pertama yang harus dilakukan adalah siapa pengguna wall climbing. Sebab, beberapa unsur panjat tebing harus disesuaikan dengan pengguna, seperti posisi dinding hingga jenis genggaman.
    Kemudian sesuaikan kondisi ruangan di dalam rumah yang hendak dibawa wahana wall climbing. Salah satu hal yang harus diperhatikan yaitu bentuk. Jangan pernah memaksakan membangun arena panjat dinding seperti yang ada di outdoor.
    Jika wall climbing diperuntukan bagi anak-anak, bisa membuatnya dengan bentuk horizontal, meski tingginya terbatas namun luas area panjat dinding lebih luas. Keamanan adalah yang utama, sebab itu pastikan bahwa bingkai yang terpasang jaraknya tidak terlalu jauh. Salah astu rekomendasi yang diberikan yaitu mengatur jarak bingkai 2x4 secara teratur.
    Gunakan bahan yang tepat ketika membuat wall climbing, misalkan papan setebal 3/4 atau satu inci cocok digunakan untuk anak-anak. Sebab biasanya ukuran papan tersebut banyak diterapkan oleh gym pendakian. Tak hanya itu, permukaan papan juga harus diperhatikan. Disarankan agar memilih papan tipe baltic birch.
    T-nuts adalah alat yang digunakan untuk mengikat kayu, partikel atau komposit yang dipasang pada bagian belakang. pasang T-nuts secara teratur dan berjarak 6-8 inci. Hal itu berguna agar pengguna tidak kesulitan jika ingin mengubah atau memindahkan pegangan. Gunakan genggaman yang berkualitas baik dan harus disesuaikan dengan volume papan panjat tebing.
 
 
MANKAR TRUSS
Adalah pusat produk baja ringan anti karat yang terbuat dari bahan yang ramah lingkungan.
MANKAR TRUSS nyaris tidak mempunyai nilai susut atau muai.
Kami memberikan jaminan garansi selama 10 tahun.
Spesialis dan Pusat Kebutuhan Material Atap Rumah Anda
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk-produk kami dapat menghubungi kami di nomor telepon berikut:
085385533751
atau
datang langsung ke alamat toko kami di
Mankar Truss and Roof
Jalan Wonosari KM 7 Wiyoro Lor Baturetno
Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar