Cara Alami Mengusir Tikus

    Tikus adalah hewan pengeratyang sering dijumpai di dalam rumah. Hewan ini mampu membawa bakteri penyakit yang berbahaya bagi tubuh. Guna mengusirnya, ada baiknya menggunakan cara alami seperti memelihara kucing di dalam rumah. Dengan begitu nanti tikus akan takut datang ke rumah.
     Jika enggan memelihara kucing, bisa menggunakan kamper atau kapus barus. Tempatkan beberapa kamper di sudut ruangan yang sering dilewati tikus bau kamper yang menyengat nantinya akan membuat tikus kabur dan tidak kembali lagi.
    Lada juga bisa digunakan untuk mengusir tikus, bau lada yang menyengat dapat membuat tikus takut untuk mendekat. Jadi bisa menaburkan lada di sudut ruangan rumah atau tempat biasa dimana tikus terlihat.
Daun Kemangi
    Daun kemangi pun ternyata juga ampuh untuk mengusir tikus dari dalam rumah. Caranya cukup menebarkan daun itu di area yang sering dilewati tikus maka tikus pun akan pergi. Atau bisa juga oleskan minyak dari daun mint pada selembar karton dan letakkan di tempat-tempat yang biasa dilalui oleh tikus. Tikus tidak akan datang lagi ke tempat itu karena tikus tidak suka bau daun mint.
    Bau bawang merah yang menyengat dapat membuat tikus kabur dan tidak akan kembali lagi. Cuka juga bisa digunakan untuk mengusir tikus, caranya sederhana teteskan cuka di sudut ruangan atau pun lubang tempat tikus berada. Tikus sangat tidak suka dengan aroma cuka yang menyengat.
 
 
MANKAR TRUSS
Adalah pusat produk baja ringan anti karat yang terbuat dari bahan yang ramah lingkungan.
MANKAR TRUSS nyaris tidak mempunyai nilai susut atau muai.
Kami memberikan jaminan garansi selama 10 tahun.
Spesialis dan Pusat Kebutuhan Material Atap Rumah Anda
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk-produk kami dapat menghubungi kami di nomor telepon berikut:
085385533751
atau
datang langsung ke alamat toko kami di
Mankar Truss and Roof
Jalan Wonosari KM 7 Wiyoro Lor Baturetno
Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar