Rumah Modern Elegan Bergaya Mediterania





Konsep rumah modern nan elegan namun klasik sangat tepat digunakan untuk mendeskripsikan hunian tipe Meditaerania. Hunian Mediterania adalah perpaduan gaya modern dengan klasik yang elegan dan menakjubkan. Perpaduan dari bangunan yang cenderung modern namun dengan arsitektur Mediterania menciptakan kesan elegan, mewah namun tak berlebihan dan tetap klasik. Rumah tipe Mediternia menjadi favorit yang mulai menarik perhatian developer ataupun konsumen. Walaupun terkesan untuk kalangan menengah ke atas namun konsep mewah ini sepadan dengan konsep elegan yang diaplikasikan pada hunian ini. Penggabungan konsep Mediternia dengan bangunan modern menjadikan hunian anda bak istana ditengah komplek perumahan yang modern di masa kini.
Konsep rumah modern bergaya Mediterania banyak ditawarkan oleh developer untuk menarik minat para konsumen kelas atas. Konsep bangunan bergaya Mediterania ini kental dengan struktur dan arsitektur bangunan yang terdapat di Yunani atau Turki. Hal ini bisa terlihat dari tiang-tiang kokoh yang umumnya terdapat di depan rumah bergaya jenis ini. Tiang-tiang kokoh yang identik dengan gaya Mediterania membuat rumah modern dengan gaya ini terlihat begitu anggun, elegan namun tetap bersahabat serta mengundang siapa saja untuk singgah dan mengagumi keindahannya.

Konsep rumah modern bergaya Mediterania ini umumnya didominasi warna putih yang terlihat agung, modern namun elegan dan memberi nuansa klasik yang kental terasa. Warna putih dipilih untuk hunian bergaya Mediterania untuk menambah kesan agung dan klasik namun tetap modern dalam struktur bangunan bergaya minimalis yang simple. Selain  putih, warna abu-abu, hitam dan keemasan menjadi warna-warni dominan yang di aplikasikan kepada rumah modern bergaya Mediterania ini. Warna-warna tersebut dikombinasikan menjadi satu sehingga tercipta kesan yang artistik, klasik dan elegan. Ada beberapa gambar yang mungkin mewakili konsep rumah modern bergaya Mediterania ini.
Pemasangan Rangka Atap Baja Ringan di Sleman
 Ayo Segera Pasang atau ganti Atap Rumah/Kantor anda dengan Baja Ringan Produk Kami (Mankar Truss) hanya dengan budget yang ringan.
Kami juga menyediakan genteng metal dengan pilihan warna yang menarik bagi hunian anda, harga mulai dari Rp 22.500/lembar (untuk genteng metal berpasir).
Kami memberikan special price untuk pembelian dan pemasangan produk secara paket (rangka atap baja ringan + genteng metal + plafon gypsum).
Wilayah pemasangan di YOGYAKARTA, SLEMAN, BANTUL, WONOSARI, KULON PROGO, KUTOARJO, WATES, SOLO, KLATEN, SRAGEN, KEBUMEN, PURBALINGGA, BOYOLALI, SALATIGA,MAGELANG, SEMARANG, UNGARAN, TEMANGGUNG, BATANG, DEMAK, KARANGANYAR, KENDAL, KUDUS, PURWOREJO, SUKOHARJO, WONOGIRI, WONOSOBO, KARAWANG, BEKASI, JAKARTA BARAT, TANGERANG, DAN SEKITARNYA
Hubungi bagian marketing kami di 085385533751, 085730746921 dan 087838858415
Kantor Pemasaran dan aplikator Cabang Yogyakarta:Jln Wonosari Km 7, Wiyoro Lor RT 02 (perempatan wiyoro), Banguntapan, Bantul, DIY 

UNTUK ATAP RUMAH ANDA,
JANGAN ASAL MURAH, JANGAN ASAL PASANG
KARENA KELUARGA DAN PROPERTI KITA ADA DI BAWAHNYA. PERCAYAKAN PADA KAMI "MANKAR TRUSS" DAN "MANKAR ROOF" YANG BERKUALITAS, BERPENGALAMAN, DAN BERGARANSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar