Atap Minimalis 2014



Disamping itu, atap rumah memang sangat perlu didesain semenarik mungkin. Sebab dari kejauhan tentunya atap rumah kita yang paling mudah untuk dilihat oleh orang lain, sehingga bila atap rumah kita sudah terlihat indah pastinya akan membuat orang berpikir jika rumah kita memiliki desain yang baik, mewah, dan modern. Hal seperti ini tentunya menjadi harapan bagi anda yang selalu ingin terkesan lebih baik daripada orang lain, khususnya buat anda yang memang berada dari kalangan yang berada.
Ketika memilih desain atap rumah, sebaiknya pilihlah atap rumah dengan konsep minimalis. Sehingga rumah anda nantinya terkesan elegan dan nyaman, namun jangan sampai menghilangkan kesan modern. Dalam perkembangannya, kebanyakan desain atap rumah minimalis dibuat miring ke samping, miring dari atas ke bawah dan masih banyak lagi model desain yang lainnya.
Bila anda merasa bingung untuk mendesain atap rumah, anda tidak perlu khawatir. Pasalnya berikut ini telah kami sediakan beberapa contoh gambar desain atap rumah minimalis model 2014, yang pasti akan membuat rumah nampak mewah, nayaman, minimalis dan modern tentunya. Untuk informasi lebih lengkapnya, silakan simak pada gambar di bawah ini.


Ayo Segera Pasang atau ganti Atap Rumah/Kantor anda dengan Baja Ringan Produk Kami (Mankar Truss) hanya dengan budget yang ringan.
Kami juga menyediakan genteng metal dengan pilihan warna yang menarik bagi hunian anda, harga mulai dari Rp 22.500/lembar (untuk genteng metal berpasir).
Kami memberikan special price untuk pembelian dan pemasangan produk secara paket (rangka atap baja ringan + genteng metal + plafon gypsum).
Wilayah pemasangan di YOGYAKARTA, SLEMAN, BANTUL, WONOSARI, KULON PROGO, KUTOARJO, WATES, SOLO, KLATEN, SRAGEN, KEBUMEN, PURBALINGGA, BOYOLALI, SALATIGA,MAGELANG, SEMARANG, UNGARAN, TEMANGGUNG, BATANG, DEMAK, KARANGANYAR, KENDAL, KUDUS, PURWOREJO, SUKOHARJO, WONOGIRI, WONOSOBO, KARAWANG, BEKASI, JAKARTA BARAT, TANGERANG, DAN SEKITARNYA
Hubungi bagian marketing kami di 085385533751, 085730746921 dan 087838858415
Kantor Pemasaran dan aplikator Cabang Yogyakarta:Jln Wonosari Km 7, Wiyoro Lor RT 02 (perempatan wiyoro), Banguntapan, Bantul, DIY 

UNTUK ATAP RUMAH ANDA,
JANGAN ASAL MURAH, JANGAN ASAL PASANG
KARENA KELUARGA DAN PROPERTI KITA ADA DI BAWAHNYA. PERCAYAKAN PADA KAMI "MANKAR TRUSS" DAN "MANKAR ROOF" YANG BERKUALITAS, BERPENGALAMAN, DAN BERGARANSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar