Perkiraan Jumlah Bahan Untuk Mengecat Rumah


Bagi anda yang ingin merenovasi atau membangun rumah, berikut ini sedikit indo mengenai perkiraan bahan yang dibutuhkan untuk mengecat rumah :

1 kaleng cat tembok 5kg, bisa digunakan untuk mengecat ruangan 3×3 m2, jadi kira-kira 36m2 (4 sisinya saja), alias satu 1kg cat bisa untuk maksimal 7m2. Kalau teori dari si pembuat cat di brosurnya 1kg memang bisa untuk 7-10m2. Tapi praktek ini susah karena tembok harus dicat 2-3 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk luar ruangan sebaiknya menggunakan cat yang memang dirancang untuk luar ruangan seperti Dulux weathershield, Jotun jotashield, Catlyac coatshield. Harga memang lebih mahal, namun cocok untuk digunakan di luar ruangan.



Ayo Segera Pasang atau ganti Atap Rumah/Kantor anda dengan Baja Ringan Produk Kami (Mankar Truss) hanya dengan budget yang ringan. 
Kami juga menyediakan genteng metal dengan pilihan warna yang menarik bagi hunian anda, harga mulai dari Rp 22.500/lembar (untuk genteng metal berpasir).


Wilayah pemasangan di YOGYAKARTA, SLEMAN, BANTUL, WONOSARI, KULON PROGO, KUTOARJO, WATES, SOLO, KLATEN, SRAGEN, KEBUMEN, PURBALINGGA, BOYOLALI, SALATIGA,MAGELANG, SEMARANG, UNGARAN, TEMANGGUNG, BATANG, DEMAK, KARANGANYAR, KENDAL, KUDUS, PURWOREJO, SUKOHARJO, WONOGIRI, WONOSOBO, PACITAN, KARAWANG, BEKASI, JAKARTA BARAT, TANGERANG, DAN SEKITARNYA
Hubungi bagian marketing kami di 085385533751, 085730746921 dan 087838858415
Kantor Pemasaran dan aplikator Cabang Yogyakarta:

Jln Wonosari Km 7, Wiyoro Lor RT 02 (perempatan wiyoro), Banguntapan, Bantul, DIY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar