TREN WARNA RUMAH 2013


Kini kita sudah memasuki bulan November yang merupakan penghujung tahun 2012. Di saat-saat seperti ini wajar jika banyak ahli yang memperkirakan tren yang akan terjadi di tahun 2013, baik itu trend fashion maupun warna.
Warna utama dari tren warna 2013 menurut salah satu perusahaan  cat dan pelapis yang sudah cukup lama dikenal di Indonesia adalah “indigo” atau ungu kebiruan yang disebut “Inspired Violet” oleh Dulux. Warna ungu bercampur biru ini dipercaya dapat memberikan inspirasi, ketenangan dan stabilitas dalam menjalani kehidupan.
Sedangkan tema lain yang mendukung tren warna utama 2013 antara lain adalah:
“Collective Passion”
Menampilkan warna-warna terang dan ceria yang penuh energi, kegembiraan, membakar semangat, dan penuh kreativitas.
“Switching Off”
Menampilkan warna abu-abu sebagai warna yang menenangkan dan menjernihkan pikiran.
“The Art of Understanding” 
Menampilkan paduan warna-warna lembut seperti pink muda, biru muda dan warna-warna feminin lainnya menjadi sesuatu yang baru dan kreatif dalam satu ruangan.
“Home Factory”
Menampilkan warna-warna natural alam yang cocok dipakai untuk industri rumahan.

“Visual Solace”
Menampilkan warna ungu gelap yang cantik dan feminin bak karya seni.

Colour Futures sendiri merupakan riset tren warna yang dilangsungkan setiap tahun dengan tujuan untuk memberikan prediksi mengenai tren warna internasional yang dapat mempengaruhi semua desain interior serta eksterior rumah di berbagai benua, negara, budaya, dan gaya hidup. Hasil penelitian mengenai tren warna setiap tahun ini kemudian diterjemahkan ke dalam palet-palet warna yang menarik.
Bagaimana? Terinspirasi untuk mengecat ulang rumah Anda di tahun 2013 nanti?

Pemasangan rangka atap baja ringan di Magelang
Ayo Segera Pasang atau ganti Atap Rumah/Kantor anda dengan Baja Ringan Produk Kami (Mankar Truss) hanya dengan budget yang ringan.

Kami juga menyediakan genteng metal dengan pilihan warna yang menarik bagi hunian anda, harga mulai dari Rp 22.500/lembar (untuk genteng metal berpasir).
Kami memberikan special price untuk pembelian dan pemasangan produk secara paket (rangka atap baja ringan + genteng metal + plafon gypsum).
Wilayah pemasangan di YOGYAKARTA, SLEMAN, BANTUL, WONOSARI, KULON PROGO, KUTOARJO, WATES, SOLO, KLATEN, SRAGEN, KEBUMEN, PURBALINGGA, BOYOLALI, SALATIGA,MAGELANG, SEMARANG, UNGARAN, TEMANGGUNG, BATANG, DEMAK, KARANGANYAR, KENDAL, KUDUS, PURWOREJO, SUKOHARJO, WONOGIRI, WONOSOBO, KARAWANG, BEKASI, JAKARTA BARAT, TANGERANG, DAN SEKITARNYA
Hubungi bagian marketing kami di 085385533751, 085730746921 dan 087838858415
Kantor Pemasaran dan aplikator Cabang Yogyakarta: Jln Wonosari Km 7, Wiyoro Lor RT 02 (perempatan wiyoro), Banguntapan, Bantul, DIY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar