Tips Memilih Motif Wallpaper


Penggunaan wallpaper bisa saja tidak pada seluruh bidang dinding ruang menggunakan satu motif yang sama, tetapi dapat dikombinasi. Seperti memberi penekanan pada salah satu sisi ruang, maka diberi motif yang berbeda dan lebih dominan.

Sebagai contoh motifnya lebih besar atau motifnya lebih berwarna pada salah satu sisi. Keserasian antara satu motif dengan motif lainnya juga perlu dipertimbangkan sehingga tidak menghasilkan desain yang "tabrak lari".

Border wallpaper adalah bingkai dari material yang sama dengan wallpaper yang membatasi antara bidang satu dengan bidang lainnya. Border dinding bisa diletakkan ditengah bidang dinding atau diatas dekat plafon.

Border yang diletakkan di tengah bidang dinding  digunakan pada ruang yang cukup tinggi, karena dengan menggunakan border mengelilingi ruang maka akan memberi kesan tinggi dinding terbagi. Akibatnya kesan ruang menjadi lebih pendek dan menekan orang yang berada didalamnya.

Bukannya tidak boleh menggunakan border mengelilingi ruang, tetapi harus hati hati memutuskan menggunakan border. Ketinggian border yang salah pun bisa membuat kesan ruang semakin pendek. Jarak dari lantai tinggi border sekitar ¼ dari ketinggian lantai ke plafon, jadi kalau tinggi dinding 3 meter, maka tinggi border sekitar 70 cm sampai 80 cm dari atas lantai. Border yang diletakkan dekat plafon, dianjurkan untuk menggunakan border yang tidak terlalu lebar, karena akan menghabiskan luas dinding.

Memilih motif wallpaper perlu memperhatikan hasil setelah wallpaper ini telah terpasang. Karena ada beberapa motif yang akan tetap terlihat sambungan wallpapernya. Nah….perhatikan juga arah motifnya, karena berbeda sekali motif horizontal digunakan secara vertikal, begitu pula sebaliknya. Kesan ruang pun akan berbeda. Motif garis-garis biasanya diaplikasikan secara vertikal, karena memberi kesan ruang lebih tinggi.

Proyek Pemasangan Baja Ringan Masjid di Ponjong, Gunung Kidul

Ayo Segera Pasang atau ganti Atap Rumah/Kantor anda dengan Baja Ringan Produk Kami (Mankar Truss) hanya dengan budget yang ringan.

Kami juga menyediakan genteng metal dengan pilihan warna yang menarik bagi hunian anda, harga mulai dari Rp 22.500/lembar (untuk genteng metal berpasir).
Kami memberikan special price untuk pembelian dan pemasangan produk secara paket (rangka atap baja ringan + genteng metal + plafon gypsum).
Wilayah pemasangan di YOGYAKARTA, SLEMAN, BANTUL, WONOSARI, KULON PROGO, KUTOARJO, WATES, SOLO, KLATEN, SRAGEN, KEBUMEN, PURBALINGGA, BOYOLALI, SALATIGA,MAGELANG, SEMARANG, UNGARAN, TEMANGGUNG, BATANG, DEMAK, KARANGANYAR, KENDAL, KUDUS, PURWOREJO, SUKOHARJO, WONOGIRI, WONOSOBO, KARAWANG, BEKASI, JAKARTA BARAT, TANGERANG, DAN SEKITARNYA
Hubungi bagian marketing kami di 085385533751, 085730746921 dan 087838858415
Kantor Pemasaran dan aplikator Cabang Yogyakarta:Jln Wonosari Km 7, Wiyoro Lor RT 02 (perempatan wiyoro), Banguntapan, Bantul, DIY 

UNTUK ATAP RUMAH ANDA,
JANGAN ASAL MURAH, JANGAN ASAL PASANG
KARENA KELUARGA DAN PROPERTI KITA ADA DI BAWAHNYA. PERCAYAKAN PADA KAMI "MANKAR TRUSS" DAN "MANKAR ROOF" YANG BERKUALITAS, BERPENGALAMAN, DAN BERGARANSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar