Tiga Jenis Pelapis Antibocor




Rumah anda bocor, dan bingung memilih lapisan antibocor yang tepat untuk Anda
Untuk mengatasi kebocoran, Anda perlu menggunakan lapisan antibocor, tujuannya, untuk melindungi bagian rumah dari rembesan air. Di pasaran, ada banyak jenis bahan antibocor. Masing-masing menawarkan produk yang berkualitas. Agar tepat, sebaiknya Anda memilih seusai kebutuhan.
Berikut tiga jenis yang dapat anda pertimbangkan.
  • Water base, bahan pelapis antibocor ini terbuat dari bahan dasar yang bersifat air. cocok digunakan untuk melapisi permukaan dinding, genteng, seng, dan talang beton. Zar pelapis tersebut handal menutup bahan berdaya serap tinggi seperti plesteran, dak beton, paras dan patu palimanan
  • ICement base, bahan pelapis antibocor ini beda lagi. Ia terdiri dari pasir silika, filler, dan additve. Pengaplikasiannya di campur dengan bonding agent. Cocok digunakan untuk bidang dinding atau lantai yang sering terkena air seperti kamar mandi, kolam, taman, silo, bak kontrol dan pancuran.
Membrane torching, bahan pelapis antibocor yang satu ini memakai sistem pembakaran, dengan campuran lapisan bitumen. Bahkan ini memiliki elastisitas yang tinggi. Cocok digunakan untuk dak, basement, groud water tank, dan resevoir.

Proyek Pemasangan Rangka Atap Baja Ringan di Masjid Karanganom, Klaten
 Ayo Segera Pasang atau ganti Atap Rumah/Kantor anda dengan Baja Ringan Produk Kami (Mankar Truss) hanya dengan budget yang ringan.

Kami juga menyediakan genteng metal dengan pilihan warna yang menarik bagi hunian anda, harga mulai dari Rp 22.500/lembar (untuk genteng metal berpasir).
Kami memberikan special price untuk pembelian dan pemasangan produk secara paket (rangka atap baja ringan + genteng metal + plafon gypsum).
Wilayah pemasangan di YOGYAKARTA, SLEMAN, BANTUL, WONOSARI, KULON PROGO, KUTOARJO, WATES, SOLO, KLATEN, SRAGEN, KEBUMEN, PURBALINGGA, BOYOLALI, SALATIGA,MAGELANG, SEMARANG, UNGARAN, TEMANGGUNG, BATANG, DEMAK, KARANGANYAR, KENDAL, KUDUS, PURWOREJO, SUKOHARJO, WONOGIRI, WONOSOBO, KARAWANG, BEKASI, JAKARTA BARAT, TANGERANG, DAN SEKITARNYA
Hubungi bagian marketing kami di 085385533751, 085730746921 dan 087838858415
Kantor Pemasaran dan aplikator Cabang Yogyakarta:Jln Wonosari Km 7, Wiyoro Lor RT 02 (perempatan wiyoro), Banguntapan, Bantul, DIY 

UNTUK ATAP RUMAH ANDA,
JANGAN ASAL MURAH, JANGAN ASAL PASANG
KARENA KELUARGA DAN PROPERTI KITA ADA DI BAWAHNYA. PERCAYAKAN PADA KAMI "MANKAR TRUSS" DAN "MANKAR ROOF" YANG BERKUALITAS, BERPENGALAMAN, DAN BERGARANSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar