Tips Memilih Pelapis Anti Bocor


Salah satu penyebab terjadi kebocoran yaitu adanya keretakan pada atap/penutup bangunan. Untuk menghindarinya, perlu dilakukan pelapisan bagian yg retak dengan cat waterproofing.
Hal utama yg perlu diperhatikan dalam hal pemilihan waterproofing adalah bahan pembentuknya, masing2 memiliki kelebihan dan kekurangan.

Berikut ini beberapa jenis pelapis anti bocor (waterproofing):
1. BITUMEN BASED (waterproofing)
Pelapis anti bocor ini berbahan dasar Bitumen atau aspal.
Kelebihan pelapis ini adalah harganya relatif murah.
Bitumen based waterproofing umumnya kita temui dalam 2 jenis, yaitu cairan atau membran. Pelapis dengan jenis membran paling cocok digunakan pada area yang luas dan tidak memiliki banyak partisi seperti area dak. Namun, kelemahannya tidak tahan terhadap sinar matahari serta proses pemasangannya memerlukan perhatian khusus.

2.ELASTOMERIC BASED
Pelapis ini berbahan dasar polimer sehingga tahan sinar matahari (UV Resistant) dan cocok digunakan baik untuk area indoor maupun outdoor. Waterproofing jenis ini tersedia dalam berbagai warna dan mudah diaplikasi. Sangat cocok untuk dinding, dak, wuwungan , dll.

3.CEMENTITIOUS BASED
Pelapis ini berbeda dengan pelapis lainnya. Pelapis dengan cementitious based ini memiliki 2 komponen, pertama berbentuk bubuk dengan bahan dasar campuran semen dan komponen kedua berbentuk cairan dengan bahan dasar emulsi polimer sintetis. Pelapis jenis ini sangat cocok diaplikasikan pada area yang kontak dengan air terus menerus, seperti kolam renang, reservoir air, kamar mandi.

4.POLYUREA BASED
Pelapis berbahan dasar polyurea ini merupakan teknologi mutakhir dalam dunia konstruksi. Kelebihannya adalah tahan terhadap bahan kimia dan sinar matahari sehinga sesuai diterapkan pada area industri yang berbahan dasar kimia. Kekurangna dari pelapis ini adalah harganya yang masih relatif tinggi.



Proyek Pemasangan Rangka Atap Baja Ringan di Brajan, Bantul
Ayo Segera Pasang atau ganti Atap Rumah/Kantor anda dengan Baja Ringan Produk Kami (Mankar Truss) hanya dengan budget yang ringan.


Kami juga menyediakan genteng metal dengan pilihan warna yang menarik bagi hunian anda, harga mulai dari Rp 22.500/lembar (untuk genteng metal berpasir).
Kami memberikan special price untuk pembelian dan pemasangan produk secara paket (rangka atap baja ringan + genteng metal + plafon gypsum).
Wilayah pemasangan di YOGYAKARTA, SLEMAN, BANTUL, WONOSARI, KULON PROGO, KUTOARJO, WATES, SOLO, KLATEN, SRAGEN, KEBUMEN, PURBALINGGA, BOYOLALI, SALATIGA,MAGELANG, SEMARANG, UNGARAN, TEMANGGUNG, BATANG, DEMAK, KARANGANYAR, KENDAL, KUDUS, PURWOREJO, SUKOHARJO, WONOGIRI, WONOSOBO, KARAWANG, BEKASI, JAKARTA BARAT, TANGERANG, DAN SEKITARNYA
Hubungi bagian marketing kami di 085385533751, 085730746921 dan 087838858415
Kantor Pemasaran dan aplikator Cabang Yogyakarta:Jln Wonosari Km 7, Wiyoro Lor RT 02 (perempatan wiyoro), Banguntapan, Bantul, DIY 

UNTUK ATAP RUMAH ANDA,
JANGAN ASAL MURAH, JANGAN ASAL PASANG
KARENA KELUARGA DAN PROPERTI KITA ADA DI BAWAHNYA. PERCAYAKAN PADA KAMI "MANKAR TRUSS" DAN "MANKAR ROOF" YANG BERKUALITAS, BERPENGALAMAN, DAN BERGARANSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar