7 Pilihan Warna Terbaik untuk Rumah Minimalis

"MANKAR TRUSS" Rangka Atap Baja Ringan, harga Rp 110.000/m2 (gratis biaya pemasangan), ketebalan 0,75 mm, dan bisa dipasang segala macam genteng *
7 Pilihan Warna Terbaik untuk Rumah Minimalis
Desain interior dan eksterior dalam konsep rumah minimalis haruslah selaras, tak terkecuali permainan warna-warnanya. Menurut konsultan warna dan desain, Jennifer Ott, warna adalah bagian penting dalam mendesain sebuah hunian. Namun untuk menciptakan rumah minimalis, penggunaan warna tidak boleh berlebihan.Penggunaan warna dibatasi hanya 2 hingga 3 warna. Dan jika terdapat batu bata atau semacam elemen tetap yang tidak dicat, maka itu dianggap sebagai warna, terutama jika itu adalah batu bata atau batu berwarna-warni. Yang perlu dicatat juga, jika dalam ruangan terlalu banyak warna, maka kesan minimalis pun akan hilang. Tak hanya itu, pilihan warna juga jadi kunci untuk menciptakan nuansa rumah minimalis.
Berikut ini beberapa pilihan warna terbaik yang cocok untuk rumah minimalis, dilansir berbagai sumber:
1. Putih
   Warna putih adalah salah satu warna terbaik untuk dekorasi rumah minimalis.  Sentuhan putih tak hanya membuat rumah terasa rapi dan bersih, namun juga luas dan tetap sederhana.
2. Hijau mint
   Warna hijau mint mampu memberikan kesejukan serta ketenangan. Melapisi dinding rumah dengan sentuhan hijau mint akan memberikankesan tak hanya sederhana, tapi juga sempurna.
3. Biru muda
   Jika anda suka warna-warna tenang dengan nuansa alam, biru muda pilihannya. Untuk menciptakan warna sempurnaseperti langit maupun lautan, biru muda juga bisa dipadukan denganberbagai varian warna biru lain atau putih.
4. Blush on pink
   Warna blush on pink akan  memberikan kesan lembut yang kuat, namun tetap hangat. Khususnya untuk anda yang menyukai warna-warna feminim, blush on pink ini bisa membuat suasana hati jadi bahagia, dengan hanya menikmati warnanya.
5. Abu muda
   Jika anda menyukai warna monokrom, abu muda adalah pilihan terbaik. Warna abu muda ini juga bisa dipadukan dengan warna gelap maupun terang, misalkan dipadukan dengan warna hitam,ungu, atau putih.
6. Krem
   Perpaduan putih, coklat muda, sertakuning menyatu sempurna menjadi warna krem. Warna ini akan memberi nuansa hangat dan bersahabat, namun tak menghilangkan kesan sederhana dari hunian minimalis.
7. Peach
   Warna peachbisa jadi pilihan warna rumah minimalis jika anda menguatkan kesan glowing pada rumah minimalis. Meskidemikian, sentuhan lembut peach tetap membuat rumah terkesan hangat dan luas.

Ayo Segera Pasang atau ganti Atap Rumah/Kantor anda dengan Baja Ringan Produk Kami (Mankar Truss) hanya dengan budget yang ringan.
Kami juga menyediakan genteng metal dengan pilihan warna yang menarik bagi hunian anda, harga mulai dari Rp 33.000/lembar (untuk genteng metal berpasir).
Kami juga menyediakan genteng metal dengan pilihan warna yang menarik bagi hunian anda, harga mulai dari Rp 33.000/lembar (untuk genteng metal berpasir).
Kami memberikan special price untuk pembelian dan pemasangan produk secara paket (rangka atap baja ringan + genteng metal + plafon gypsum).
Wilayah pemasangan di YOGYAKARTA, SLEMAN, BANTUL, WONOSARI, KULON PROGO, KUTOARJO, WATES, SOLO, KLATEN, SRAGEN, KEBUMEN, PURBALINGGA, BOYOLALI, SALATIGA,MAGELANG, SEMARANG, UNGARAN, TEMANGGUNG, BATANG, DEMAK, KARANGANYAR, KENDAL, KUDUS, PURWOREJO, SUKOHARJO, WONOGIRI, WONOSOBO, KARAWANG, BEKASI, JAKARTA BARAT, TANGERANG, DAN SEKITARNYA
Hubungi bagian marketing kami di 085385533751,
Kantor Pemasaran dan aplikator Cabang Yogyakarta:Jln Wonosari Km 7, Wiyoro Lor RT 02 (perempatan wiyoro), Banguntapan, Bantul, DIY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar