Cara Mengusir Laron Di Rumah Anda

     Salah satu cara mengusir laron yang ampuh adalah dengan mematikan lampu rumah. Namun sebenarnya, ada banyak cara mengusir laron yang tak kalah ampuh. Cara pertama yaitu memakai semprotan anti serangga atau insektisida. Penggunaannya saat laron sudah mulai berkerumun di dekat lampu, semprotkan insektisida ke arah tengah lampu dan tunggu beberapa saat hingga laron mulai berjatuhan atau kabur.
     Jika mencari cara mengusir laron secara alami, coba manfaatkan tanaman khusus yang dapat menangkal serangga. Salah satunya adalah rumput vetiver yang memiliki bau yang harum. Rumput vetiver ini mengandung zat nootkatone yang mampu menjadi salah satu cara mengusir laron dan rayap. Bahkan serangga lainnya seperti semut, kutu, atau kecoa juga bisa dihalau oleh rumput ini. Tanaman ini pun sebaiknya ditanam di sekitar perkarangan rumah.
Rumput vetiver
     Cara lain mengusir laron adalah dengan menggunkan cabai merah. Sebab, aroma yang menyengat ditambah rasanya yang pedas sangat tidak disukai oleh serangga, termasuk laron. Langkahnya iris cabe merah secara melintang dan gantungkan di area sekitar lampu.

    Cara lainnya bisa juga dengan menggunakan lilin dan wadah sebagai alat pancing laron. Caranya siapkan lilin dan wadah senacan baskom yang sudah diisi air sebagai perangkap. Matikan lampu dan nyalakan lilin, kemudian laron akan otomatis mengerubungi lilin sebagai pancingan. Cara mengusir laron ini terbukti praktis karena laron yang terlalu dekat dengan lilin dengan sendirinya jatuh di wadah atau baskom yang sudah berisi air.

     Cara terakhir mengusir laron dengan menggunakan lampu anti serangga yang memanfaatkan lampu anti serangga yang memanfaatkan cahaya ultraviolet. Cukup nyalakan lampu khusus ini, dan slaron akan mendekati sumber cahaya tersebut. Setelah hinggap, suhu panas atau aliran listrik, tergantung jenis lampu akan langsung membunuh laron di tempat.
MANKAR TRUSS
Adalah pusat produk baja ringan anti karat yang terbuat dari bahan yang ramah lingkungan.
MANKAR TRUSS nyaris tidak mempunyai nilai susut atau muai.
Kami memberikan jaminan garansi selama 10 tahun.
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk-produk kami dapat menghubungi kami di nomor telepon berikut:
085385533751 - 085730746921 - 087838858415

Tidak ada komentar:

Posting Komentar