Pilihan Partisi atau Sekat Ruangan Minimalis

     Pemasangan partisi untuk lebih memperjelas pembagian tiap area dalam rumah memang diperlukan. Tujuannya, agar privasi antar anggota keluarga tetap terjaga. Jika ingin menggunkan partisi dalam ruangan maka tidak terbatas pafa pemanfaatan partisi yang dibuat secara khusus. Dapat juga memanfaatkan beberapa benda atau hiasan untuk memisahkan ruangan.
     Salah satunya yaitu menggunakan rak buku. Apalagi saat ini rak buku banyak dibuat dengan beragam bentuk. Mulai dari bentuk konvensional, bentuk flora fauna, hingga dapat membentuk abjad yang merangkai nama.
     Jika memilih rak buku sebagai partisi ruangan, maka terlebih dahulu memastikan dimensi antara rak buku dan ruangan. Jadi, keberadaan rak tidak membuat ruangan terlihat sempit. Selain itu, agar ruangan semakin tampak cantik maka variasikan isi rak buku dengan cenderamata.
partisi rak buku
Partisi rak buku
     Benda-benda bernuansa etnik juga tak kalah menariknya jika dimanfaatkan sebagai partisi ruangan. Di Jawa, penyekat ruangan berupa gebyok yang sarat dengan ukiran-ukiran bermotif nanasan sangat bagus.
     Perabotan bermaterial kayu jati ini dapat memunculkan nuansa etnik pada rumah. Selain gebyok, penghuni juga dapat menggunakan partisi ruangan dengan ruangan berukiran khas China yang terkenal dengan keindahannya.
    Gorden juga dapat dihadirkan sebagain penyekat ruangan. Agar menambah nilai estetika pada ruangan, maka gorden dapat dipakai dari material kain wastra nusantara. Banyak motif unik yang dapat dipilih dari kain tradisional milik berbagai suku di Indonesia.
     Ragam motif yang sagat kaya dan terbuka untuk dikreasikan dalam bentuk lain akan mempercantik tampilan sebagai penyekat ruangan. Keberadaan gorden kain ini dapat menjadi pembeda dalam ruangan. Agar tidka kotor, dapt mengapit kain-kain koleksi mereka dengan kaca dan dibingkai dengan material lain seperti kayu atau besi.

MANKAR TRUSS
Adalah pusat produk baja ringan anti karat yang terbuat dari bahan yang ramah lingkungan.
MANKAR TRUSS nyaris tidak mempunyai nilai susut atau muai.
Kami memberikan jaminan garansi selama 10 tahun.
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk-produk kami dapat menghubungi kami di nomor telepon berikut:

085385533751 - 085730746921 - 087838858415

Tidak ada komentar:

Posting Komentar