Hindari Salah Beli Furniture

     Banyak orang tergesa-gesa membeli furnitur hanya karena tergoda bentuk dan warna yang menarik, serta tak kuasa menahan bujuk rayu diskon. Ingat, membeli furnitur bukanlah tren dan harus pastikan seberapa penting dan mendesak memiliki furnitur baru.
     Beberapa kesalahan memberi furnitur yang sering terjadi misalnya seperti tergoda dengan desain yang lucu sehingga melupakan ukuran furnitur tersebut. Sebaiknya jangan terburu-buru saat membeli furnitur, cek dulu tinggi dan lebarnya. Apakah ukurannya pas untuk ruangan di rumah. Jangan sampai meneyesal setelah membelinya karena tak sesuai dengan ukuran di ruangan rumah.
     Tergoda dengan diskon atau warnanya yang lucu, kerap menjadi kesalahan dalam membeli furnitur. Padahal desainnya berbeda dengan tema dekorasi di rumah. Pilihlah furnitur yang menyatu dengan ruang, nyaman, dan menyenangkan secara visual.
     Ingat, jangan memaksakan diri membeli furnitur yang melampaui kemampuan finansial. Sesuaikan dengan anggaran. Hindari juga membeli funitur murah. Meski tidak mutlak, biasanya barang berbanding lurus dengan kualitas produk.
     Kebanyakan orang membeli furnitur dengan ukuran yang tidak konsisten. Akibatnya, rumah dipenuhi furnitur yang terlalu besar dan terlalu kecil sehingga tampak kontras dan tak selaras.

MANKAR TRUSS
Adalah pusat produk baja ringan anti karat yang terbuat dari bahan yang ramah lingkungan.
MANKAR TRUSS nyaris tidak mempunyai nilai susut atau muai.
Kami memberikan jaminan garansi selama 10 tahun.
Spesialis dan Pusat Kebutuhan Material Atap Rumah Anda
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk-produk kami dapat menghubungi kami di nomor telepon berikut:
085385533751
atau
datang langsung ke alamat toko kami di
Mankar Truss and Roof
Jalan Wonosari KM 7 Wiyoro Lor Baturetno
Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar