Pilih Lantai Porselen atau Keramik?

 
    Sekilas porselen dan keramik terlihat sama. Nyatanya, keduanya merupakan dua produk yang berbeda. Keramik memiliki karakter berpori, sementara porselen tidak. Meskipun sama-sama diproduksi dengan cara dibakar, porselen meyerap kurang dari 0,5 persen air. Sementara keramik menyerap lebih dari 0,5 persen air.
    Penggunaan keduanya bisa menguntungkan, tergantung dimana memasangnya. Untuk porselen misalnya cocok untuk ruangan lembab, sebabnya porselen menyerap kelembaban kurang dari 0,5 persen karena teksturnya yang padat.
    Porselen lebih cocok di tempat lembab seperti kamar mandi. Tapi tidak berarti bahwa keramik adalah pilihan yang buruk untuk kamar mandi. Namun, porselen memiliki perlindungan terbaik terhadap kelembaban. Selain itu, dapur juga dianggap zona lembab dan mungkin lebih nyaman dengan lantai porselen untuk menahan tumpahan dan kebocoran.
    Baik keramik dan porselen unggul di daerah lalu lintas tinggi dibandingkan dengan lantai lainnya. Tapi porselen adalah ubin yang lebih padat sehingga lebih tahan benturan dan goresan. Ruang tamu dan lorong adalah dua tempat yang sempurna untuk memasang porselen.
    Ruang dengan anak-anak dan hewan peliharaan ajan cocok dengan daya tahan porselen. Selain itu, dapur juga banyak dilalui dan tempat berkumpul untuk keluarga serta tamu sehingga porselen adalah pilihan terbaik. Bagi yang senang membuat perabotan sendiri, keramik bisa menjadi pilihan yang tepat lebih mudah di potong dan dipasang dibandingkan porselen.
 
 
MANKAR TRUSS
Adalah pusat produk baja ringan anti karat yang terbuat dari bahan yang ramah lingkungan.
MANKAR TRUSS nyaris tidak mempunyai nilai susut atau muai.
Kami memberikan jaminan garansi selama 10 tahun.
Spesialis dan Pusat Kebutuhan Material Atap Rumah Anda
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk-produk kami dapat menghubungi kami di nomor telepon berikut:
085385533751
atau
datang langsung ke alamat toko kami di
Mankar Truss and Roof
Jalan Wonosari KM 7 Wiyoro Lor Baturetno
Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar