Kelebihan Kain Microfiber

 
    Kebanyakan orang membersihkan kotoran atau debu yang menempel di kaca, meja, noda minyak, dan lantai cukup memakai lap kain biasa. Kini seiring berkembangnya teknologi, masyarakat mulai melirik kain microfiber yang mampu menyerap cairan tujuh hingga delapan kali berat kain tanpa menggunakan bahan kimia.
    Kain microfiber secara harfiah bisa diartikan sebagai kain pembersih yang terbuat dari bahan microfiber. Sedangkan microfiber adalah istilah untuk serat halus yang dihasilkan dari teknologi microfiber, yaitu benang berukuran kurang dari 1 denier per filament.
    Kain microfiber yang banyak digunakan saat ini umunya terbuat dari campuran 20% nylon dan 80% polyester. Nylon bertugas untuk menyerap air, sedangkan polyester akan mengikat butiran kotoran atau minyak secara sempurna.
    Kelebihan lain dari kain microfiber yaitu bisa mengering lebih cepat, sehingga sulit bagi bakteri untuk tumbuh di dalam serat-serat kainnya. Kain ini juga tahan lama dan dapat digunakan kembali dan dicuci seribu kali sebelum kehilagan efektifitasnya.
    Kain microfiber dapat digunakan untuk seluruh kebutuhan bersih-bersih mulai dari membersihkan barang-barang berbahan kaca, kayu, plastik, besi, hingga perhiasan sekalipun. Kain microfiber ini juga dikembangkan dalam beberapa bentuk seperti kain lap, kemoceng, dan keset kaki.
    Kain microfiber ini memliki keunggulan yaitu mampu menarik berbagai macam debu dan noda minyak yang menempel pada barang-barang di rumah. Kain lap pembersih biasa hanya mendorong dan memindahkan kotoran dan debu dari satu tempat ke tempat lain, sedangkan kain microfiber mengangkat dan membersihkan kotoran, debu dan bakteri ke dalam serat benangnya.
    Selain itu kain lab microfiber juga mampu membersihkan sudut-sudut yang sulit dibersihkan oleh kain lap biasa. Serat kain microfiber sangat tipis dan bersifat seperti magnet yang menarik debu dan kotoran, serta dapat digunakan dalam keadaan kering dan basah. Kain microfiber saat ini ditawarkan dengan harga Rp. 10.000 sampai Rp. 45.000.

 
MANKAR TRUSS
Adalah pusat produk baja ringan anti karat yang terbuat dari bahan yang ramah lingkungan.
MANKAR TRUSS nyaris tidak mempunyai nilai susut atau muai.
Kami memberikan jaminan garansi selama 10 tahun.
Spesialis dan Pusat Kebutuhan Material Atap Rumah Anda
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk-produk kami dapat menghubungi kami di nomor telepon berikut:
085385533751
atau
datang langsung ke alamat toko kami di
Mankar Truss and Roof
Jalan Wonosari KM 7 Wiyoro Lor Baturetno
Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar