Strategi Menjual Rumah Bekas

        Menjual rumah bekas atau second tidaklah semudah yang dibyangkan dan dapat dikatakan gampang-gampang susah. Ada banyak hal yang harus diperhatikan dan harus memiliki strategi yang tepat agar bisa menemukan calon pembeli yang tepat.
        Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu menjaga rumah dan halaman agar selalu bersih dan terawat dengan sebaik mungkin. Halaman dan rumah yang berantakan ketika calon pembeli datang untuk melihatnya, bisa memberi kesan cenderung negatif secara tidak langsung.
        Sebagai penjual, memang berhak menetapkan harga rumah yang dijual. Tetapi, sebaiknya jangan terlalu tinggi dalam menetapkan harga jual. Caru tahu harga pasarannya melalui tipe dan lokasi rumah di situs online perumahan, surat kabar, dan lain sebagainya. kemudian sesuaikan harganya dengan luas tanah dan kondisi bangunan rumah.
        Biasanya semakin dekat lokasi rumah dari jalan utama maka akan semakin tinggi harga tanahnya dan bangunannya. Umumnya harga jual rumah yang masuk ke gang berkisar di angka dua ratus jutaan sampai lima ratus jutaan, tergantung pada lokasi rumah. Meski demikian pembeli masih bisa bernegosiasi harga jual tergantung pada kondisi bangunan rumah.
        Kini, banyak orang memilih beriklan di dunia maya atau internet karena lebih hmat waktu, biaya, dan tenaga. Lakukan renovasi secara ataupun sedikit memoles di sana-sini untuk mendapat foto rumah berikut bagian-bagiannya semenarik mungkin.
        Ambil foto dari sudut ruangan yang menujukkan kelebihan rumah, sehingga calon pembeli bisa melihat rumah sebagai properti investasi yang menguntungkan. Upload minimal lima foto dengan resolusi berkualitas, yang juga dilengkapi dengan deskripsi yang informatif seperti pasokan listrik, luas tanah dan bangunan, kelengkapan dokumen legal, hadap muka bangunan, dan bonus perabot yang mungkin akan diberikan.
        Jangan ragu untuk menunjukkan keunggulan unit rumah yang akan di jual, seperti kemudahan akses kendaraan dan bebas rentan banjir, dekat dari pusat perbelanjaan, atau kondisi bangunan yang masih kokoh dan bagus.

 
MANKAR TRUSS
Adalah pusat produk baja ringan anti karat yang terbuat dari bahan yang ramah lingkungan.
MANKAR TRUSS nyaris tidak mempunyai nilai susut atau muai.
Kami memberikan jaminan garansi selama 10 tahun.
Spesialis dan Pusat Kebutuhan Material Atap Rumah Anda
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk-produk kami dapat menghubungi kami di nomor telepon berikut:
085385533751
atau
datang langsung ke alamat toko kami di
Mankar Truss and Roof
Jalan Wonosari KM 7 Wiyoro Lor Baturetno
Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar