Feng Shui: Cat Pintu Utama Warna Merah

    Kualitas energi Chi ditentukan dari energi di dalam rumah yang salah satunya melalui pintu masuk. Oleh karena sebab itu, warna cat pintu utama, sebaiknya mengikuti aturan feng shui dan berdasarkan arah mata angin. Seperti untuk warna putih yang menghadap timur. Plihan terbaik adalah warna yang berkaitan dengan elemen kayu, seperti hijau dan cokelat. Bila kedua warna tersebut tidak sesuai dengan warna fasad eksterior rumah, maka lima warna elemen feng shui lain bisa menjadi alternatif pilihan.
    Kemudian untuk warna pintu depan yang menghadap tenggara hampir sama dengan yang menghadap timur karena mereka sama-sama memiliki elemen warna kayu. Jadi warna hijau dan biru adalah warna pilihan terbaik. Meski demikian, karena arah tenggara terkait  dengan energi kekayaan dan kesejahteraan maka pilihan warna alternatif yang bisa dipilih adalah biru, hitam, kuning terang, dan warna-warna elemen tanah lainnya.
    Selatan adalah satu-satunya arah mata angin yang memiliki feng shui api, jadi warna pilihan terbaik untuk pintu yang menghadap keselatan adalah warna merah. Warna elemen api lain yang juga bagus untuk pintu menghadap selatan adalah kuning, ungu, oranye, dan merah jambu terang atau magenta.
    Energi feng shui yang terkai dengan pintu menghadap barat daya adalah energi cinta dan pernikahan. Jadi warna elemen yang sesuai adalah elemen tanah dengan pilihan warna yang netral seperti krem, hitam, dan cokelat.
    Pintu menghadap barat adalah warna-warni dari feng shui logam. Sebagai contoh warna putih dan abu-abu. Sementara pilihan alternatifnya warna dari elemen tanah. Pintu menghadap barat laut punya pilihan warna cat yang sama dengan pintu menghadap barat karena keduanya punya elemen feng shui yang sama.
    Meski demikian, karena arah mata angin barat daya terkait dengan orang-orang yang senang membantu maka sebaiknya Anda memberi perhatian unutk pemilihan warnanya. Arah utara adalah arah mata angin satun-satunya yang memiliki elemen feng shui air. Elemen ini memiliki pilihan warna seperti hitam dan biru. Jika keduanya tidak sesuai dengan eksterior rumah, bisa pilih warna dari elemen logam.
    Pintu yang menghadap timur laut membuka energi pengembangan dan pemeliharaan spiritual yang terkait dengan elemen tanah. Selain warna-warni tanah, juga bisa menggunakan warna dari elemen apai sebagai alternatif.
 
 
 
MANKAR TRUSS
Adalah pusat produk baja ringan anti karat yang terbuat dari bahan yang ramah lingkungan.
MANKAR TRUSS nyaris tidak mempunyai nilai susut atau muai.
Kami memberikan jaminan garansi selama 10 tahun.
Spesialis dan Pusat Kebutuhan Material Atap Rumah Anda
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk-produk kami dapat menghubungi kami di nomor telepon berikut:
085385533751
atau
datang langsung ke alamat toko kami di
Mankar Truss and Roof
Jalan Wonosari KM 7 Wiyoro Lor Baturetno
Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar