Jangan Asal Membersihkan Cermin

 
    Salah satu kebiasaan yang sering dilakukan ketika melihat cermin di rumah yang kotor karena debu atau noda adalah membersihkan dengan cara menggosoknya menggunakan kain, tisu, dan lain sebagainya. Kotoran yang ada di cermin memang hilang, tapi jika tidak hati-hati bukan tidak mungkin justru meninggalkan goresan pada cermin tersebut.
    Menggosok cermin harus dilakukan dengan tegak lurus dan baiknya menggunakan spon atau kain untuk meminimalisir kemungkinan cermin tergores akibat proses pembersihan yang terlalu keras.
    Bahan-bahan yang dapat digunakan untuk mebuat cermin selalu tampak berkilau salah satunya yaitu cuka putih. Cuka putih ini terbilang ampuh dalam membersihkan kaca cermin. Caranya, cukup mencampur cuka putih dengan air hangat. Noda membandel pada cermin dapat diatasi dengan mengusapkan alkohol ke bagian cermin yang perlu dibersihkan.
    Campurkan alkohol dengan air pada sebuah botol yang sudah dilengkapi dengan semprotan, lalu cukup semprotkan ke area kerak dan gosok menggunakan lap kering. Tidak hanya bekas kerak, cermin pun akan tampak lebih kinclong dan bersinar seperti baru dibeli.
    Pasta gigi juga bisa membersihkan jamur yang menempel pada cermin dan kaca mobil. Caranya cukup mengoleskan pasta gigi pada area yang berjamur, diamkan hingga kering, lalu bersihkan dengan kain basah, dan keringkan.

 
MANKAR TRUSS
Adalah pusat produk baja ringan anti karat yang terbuat dari bahan yang ramah lingkungan.
MANKAR TRUSS nyaris tidak mempunyai nilai susut atau muai.
Kami memberikan jaminan garansi selama 10 tahun.
Spesialis dan Pusat Kebutuhan Material Atap Rumah Anda
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk-produk kami dapat menghubungi kami di nomor telepon berikut:
085385533751
atau
datang langsung ke alamat toko kami di
Mankar Truss and Roof
Jalan Wonosari KM 7 Wiyoro Lor Baturetno
Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar