Merancang Area Cuci Minimalis Pada Lahan Terbatas

      
    Memiliki rumah dengan lahan terbatas, bukan berarti tidak bisa memiliki ruang atau area cuci terpisah. Caranya bisa menggabungkan ruang cuci dengan ruangan lainnya. Sebab pada dasarnya, mesin cuci bisa diletakkan dimana saja sekalipun didapur. Bisa juga ditempatkan di kamar mandi, hanya buat jarak khusus agar mesin cuci tak terkena air.
    Merancang ruang cuci pun tak harus mewah dan luas, namun posisi ruangan harus tepat dan tidak lembab. Jika menginginkan area cuci memiliki dampak maksimal dengan biaya terbatas, coba ganti dinding baru di area cuci. Caranya bisa mengganti warna dinding atau memasang wallpaper baru.
    Ganti wallpaper dinding  dengan corak kayu hal itu akan menambah tampilan yang lebih alami. Lantai kayu bertekstur kayu juga meberikan nuansa yang sama. Bisa juga menambahkan aksen lain seperti rak atau interior lainnya agar tampilan tetap modern.   
    Langkah yang paling penting dalam merancang ruang cuci adalah suasana yang nyaman. Langkah termudah adalah membuat ruangannya tampak sederhana. Caranya bisa menambahkan rak diatas dinding dengan hiasan tanaman hijau.
    Pakai meja untuk menyimpan peralatan mencuci seperti deterjen dan pewangi serta tempatkan berjauhan untuk memberi ruang rasa minimalis. Jangan lupa buat lubang pembuangan untuk air mesin cuci.


MANKAR TRUSS
Adalah pusat produk baja ringan anti karat yang terbuat dari bahan yang ramah lingkungan.
MANKAR TRUSS nyaris tidak mempunyai nilai susut atau muai.
Kami memberikan jaminan garansi selama 10 tahun.
Spesialis dan Pusat Kebutuhan Material Atap Rumah Anda
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk-produk kami dapat menghubungi kami di nomor telepon berikut:
085385533751
atau
datang langsung ke alamat toko kami di
Mankar Truss and Roof
Jalan Wonosari KM 7 Wiyoro Lor Baturetno
Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar