Pilihan Tanaman Penghasil Udara Bersih

 

     Ternyata kita bisa menciptakan udara bersih di dalam rumah dengan cara menempatkan beberapa tanaman seperti pohon palem areca, lidah mertua, dan sirih gading. Pohon palem areca adalah tanaman yang mengubah CO2 menjadi oksigen. Untuk menanam tanaman palem areca perlu kompos yang steril atau menggunakan metode hidroponik dan membawanya keluar ruangan setiap tiga sampai empat bulan sekali.
    Bisa juga memanfaatkan tanaman lidah mertua yang bisa diletakkan di kamar tidur. Manfaat tanaman ini bisa mengubah CO2 menjadi oksigen pada malah hari dan akan menyerap debu serta udara yang terinfeksi oelh racun-racun menggunakan mulut daunnya atau stomata.
    Dalam akar lidah mertua, ada jenis mikroba yang sudah menunggu untuk melakukan proses detoksifikasi. Mikroba ini mengubah fungsi racun yang mematikan menjadi racun yang berfungsi sebagai zat yang dibutuhkan oleh tanaman. Jadi saat menyedot racun, tanaman ini tidak akan mati karena keracunan. Kemudian dari proses tersebut kembali mengeluarkan oksigen.
    Sirih gading merupakan jenis tanaman merambat yang biasa ditanam di pekarangan atau di dalam ruangan.  Tanaman yang termasuk keluarga araceae ini memiliki ciri fisik daun belah kuning cerah hingga kuning pucat.
    Sirih gading juga sering ditanam dengan media air. Jika suda tumbuh lebat. Maka sirih gading akan merambat dan menjuntai. Tanaman ini berfungsi sebagai anti bacterial, anthelmintic, dan antifunga.
 
 
MANKAR TRUSS
Adalah pusat produk baja ringan anti karat yang terbuat dari bahan yang ramah lingkungan.
MANKAR TRUSS nyaris tidak mempunyai nilai susut atau muai.
Kami memberikan jaminan garansi selama 10 tahun.
Spesialis dan Pusat Kebutuhan Material Atap Rumah Anda
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk-produk kami dapat menghubungi kami di nomor telepon berikut:
085385533751
atau
datang langsung ke alamat toko kami di
Mankar Truss and Roof
Jalan Wonosari KM 7 Wiyoro Lor Baturetno
Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar