Variasi Cat Warna Putih Untuk Setiap Ruangan Rumah Anda

 
    Sepintas cat berwana putih bisa terlihat terang atau bahkan lembut seperti warna lain. Cat warna putih juga memiliki berbagai variasi corak warna sehingga membuat proses seleksi agak rumit.
    Ruang tamu bercat putih atau creamy white misalnya bisa menjadi tempat yang sangat menenangkan. Untuk hasil terbaik, gunakan corak putih yang sedikit berbeda dan memadukannya dengan warna lain. Variasi ini akan mencegah ruang tamu terkesan terlalu dingin.
    Dinding putih sejuk atau cool white sangat cocok dengan pengaturan furnitur dan jendela putih. Warna ini menciptakan ruang homogen yang tenang dan memiliki sedikit kontras. Putih polos yang sejuk ini sangat cocok pada ruang kontemporer karena memberi kesan modern.
    Memadukan warna putih dengan hitam atau soft white akan menciptakan kesan art deco yang sangat elegan. Bahkan, dengan begitu banyak kontras, tampilan ini masih tampak seperti canvas kosong yang bisa dipadankan dengan warna lain. Solusinya bisa memadukan warna cat putih yang agak lembut dengan warna putih bersih furnitur atau kusen pintu dan jendela.
    Bila ingin ruang yang tradisional, warna putih antik paling cocok karena terkesan nyaman. Dalam ruang makan ini, cat dinding bata ekspos warna abu-abu adalah pilihan yang cocok karena memberikan tampilan yang lebih dinamis.
    Warna putih keabu-abuan yang sejuk akan menjadi tampilan modern pada dinding latar ala museum untuk memberikan aksen dan memajang karya seni. Penggunaan warna putih dengan corak kecoklatan atau warm white.
    Penciptaan nuansa organik dalam ruang makan. Jenis warna ini memberikan kesan yang sangat hangat dan ramah.

 
MANKAR TRUSS
Adalah pusat produk baja ringan anti karat yang terbuat dari bahan yang ramah lingkungan.
MANKAR TRUSS nyaris tidak mempunyai nilai susut atau muai.
Kami memberikan jaminan garansi selama 10 tahun.
Spesialis dan Pusat Kebutuhan Material Atap Rumah Anda
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk-produk kami dapat menghubungi kami di nomor telepon berikut:
085385533751
atau
datang langsung ke alamat toko kami di
Mankar Truss and Roof
Jalan Wonosari KM 7 Wiyoro Lor Baturetno
Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar