Cara Menjaga Kaca Jendela Tetap Bersih

 
    Memiliki rumah besar yang dikelilingi kaca tentu akan membuat tampilannya semakin mewah. Namun, memiliki hunian semacam ini juga memberikan pekerjaan rumah dalam perawatannya yang tidak mudah.
    Sebab merawat kaca jendela tidak cukup dengan membilasnya dengan air atau menggunakan cairan pembersih kaca sekalipun. Sebaiknya gunakan pembersih berbusa karena bagian luar kaca jendela adalah bagian paling rawan terpapar kotoran. Mulai dari debu, bangkai binatang, hingga sinar matahari.
    Untuk membersihkannya, salah satu cara paling ampuh yakni dengan cara menggunakan sabun dan air untuk menyapu kotoran. Kemudian gunakan cairan pembersih tambahan yang memiliki busa melimpah untuk membuatnya kian bersinar.
    Tentu tak cukup membersihkan kaca jendela hanya dengan air, apalagi kaca jendela sudah tergores. Untuk menghilangkan goresan ini bisa menggunakan pasta gigi. Caranya, oleskan sedikit pasta gigi pada kain lap yang lembut. Setelah itu, gosokkan kain pada kaca selama 30 detik. Selanjutnya, gosok lagi dengan lap bersih sampai permukaan kaca mengkilap.
    Ingat, jangan menyemprot air menggunakan selang untuk merontokkan seluruh kotoran yang ada di kaca. Sebab semprotan air selang biasanya cukup keras dan endapan mineral dapan diserap oleh permukaan kaca yang keropos.
    Sebaiknya isi ember dengan air dari dalam rumah, kemudian mulailah membersihkan kaca. Jangan lupa memastikan setiap permukaan benar-benar kering setelah dibersihkan. Jangan pernah membersihkan jendela di bawah terik sinar matahari langsung, karena itu adalah waktu paling keropos untuk jendela.
    pilihlah waktu membersihkan kaca jendela ketika matahari tidak bersinar terlalu terik. Sinar matahari langsung pada kaca menyilaukan mata dan membuat cairan pembersih cepat kering meninggalkan noda.
 
 
MANKAR TRUSS
Adalah pusat produk baja ringan anti karat yang terbuat dari bahan yang ramah lingkungan.
MANKAR TRUSS nyaris tidak mempunyai nilai susut atau muai.
Kami memberikan jaminan garansi selama 10 tahun.
Spesialis dan Pusat Kebutuhan Material Atap Rumah Anda
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk-produk kami dapat menghubungi kami di nomor telepon berikut:
085385533751
atau
datang langsung ke alamat toko kami di
Mankar Truss and Roof
Jalan Wonosari KM 7 Wiyoro Lor Baturetno
Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar