Maksimalkan Kinerja Mesin Cuci

    Kini hampir setiap rumah memiliki mesin cuci. Keberadaan mesin cuci memang membuat beban pekerjaan menjadi lebih ringan. Seiring berjalannya waktu, kinerja mesin cuci semakin canggih dengan sejumlah fitur tambahan.
    Ada beberapa trik untuk memaksimalkan kerja mesin cuci dalam membersihkan pakaian. Pertama yaitu jangan memasukan cucian berlebihan. Pakaian tidak akan bersih maksimal dan hal tersebut justru akan membuang waktu, listrik, dan air.
    Untuk pakaian yang tidak terlalu kotor, dapat memilih waktu mencuci lebih singkat. Beberapa mesin cuci telah dilengkapi fitur pemilih waktu mencuci. Keluarkan pakaian basah sesegera mungkin setelah pencucian.
    Jika tidak dapat mengeringkan segera, letakkan cucian di dalam keranjang di daerah yang berventilasi baik. Dengan demikian, pakaian terhindar dari bau tidak sedap dan tumbuhnya jamur. Agar hemat air, lakukan pencucian ketika cucian sudah penuh atau lakukan dalam waktu bersamaan. Namun, perlu diingat bahwa harus memisahkan segala kain berbulu halus, seperti handuk dengan jenis kain yang dapat menarik debu atau kotoran halus seperti celana korduroi.
    Untuk mencegah pemudaran warna, tambahkan satu sendok garam ke dalam cucian. Ketika mencuci pakaian berwarna gelap, balik sisi dalam pakaian ke luar untuk mencegah pemudaran warna.
 
 
MANKAR TRUSS
Adalah pusat produk baja ringan anti karat yang terbuat dari bahan yang ramah lingkungan.
MANKAR TRUSS nyaris tidak mempunyai nilai susut atau muai.
Kami memberikan jaminan garansi selama 10 tahun.
Spesialis dan Pusat Kebutuhan Material Atap Rumah Anda
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk-produk kami dapat menghubungi kami di nomor telepon berikut:
085385533751
atau
datang langsung ke alamat toko kami di
Mankar Truss and Roof
Jalan Wonosari KM 7 Wiyoro Lor Baturetno
Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar