JUAL GENTENG METAL MURAH YOGYAKARTA, SLEMAN, BANTUL, WONOSARI, KULON PROGO, KUTOARJO, WATES, SOLO, KLATEN, SRAGEN, KEBUMEN, PURBALINGGA, BOYOLALI, SALATIGA,MAGELANG, SEMARANG, UNGARAN, TEMANGGUNG, BATANG, DEMAK, KARANGANYAR, KENDAL, KUDUS, PURWOREJO, SUKOHARJO, WONOGIRI, WONOSOBO, PACITAN, KARAWANG, BEKASI, JAKARTA BARAT, TANGERANG, DAN SEKITARNYA


Kami menawarkan genteng metal berpasir dengan harga paling murah Rp 22.500/lembar 

untuk wilayah pemasangan YOGYAKARTA, SLEMAN, BANTUL, WONOSARI, KULON PROGO, KUTOARJO, WATES, SOLO, KLATEN, SRAGEN, KEBUMEN, PURBALINGGA, BOYOLALI, SALATIGA,MAGELANG, SEMARANG, UNGARAN, TEMANGGUNG, BATANG, DEMAK, KARANGANYAR, KENDAL, KUDUS, PURWOREJO, SUKOHARJO, WONOGIRI, WONOSOBO, PACITAN, KARAWANG, BEKASI, JAKARTA BARAT, TANGERANG, DAN SEKITARNYA 

KELEBIHAN GENTENG METAL :
   PROSES LIPAT PATEN (PATENDED FOLDING PROCES)
Genteng Metal diproduksi dengan proses lipat yang tidak mengurangi ketebalan dan kekuatan bahan metalnya, karena proses produksinya tidak menggunakan pres yang dapat menarik dan menipiskan bahan metalnya.

    DESAIN YANG INOVATIF (INNOVATIVE DESIGN)
Genteng Metal dirancang untuk memperindah gaya arsitektur rumah dan bangunan dengan bentuk klasik dan pilihan warna yang prima serta keunggulan bahan dan proses produksi yang menjadikannya kuat, tahan lama, dan perawatan ringan.

    KEMIRINGAN RENDAH (LOW PITCH)
Genteng Metal mengadakan beberapa pembaharuan, sehingga kemiringan atap dapat mencapai serendah 7,5 derajat dan dalam beberapa pemakaian tertentu dapat lebih rendah dari 7,5 derajat.

    STEP YANG BERVARIASI (VARIABLE STEPS)
Ukuran step Genteng Metal dapat di produksi dalam beberapa ukuran, sangat cocok untuk merenovasi atap dengan cepat tanpa merubah konstruksi kuda-kuda bangunan dan dapat di pasang dalam kemiringan 7,5 derajat dan maksimum 90 derajat. Ukuran step yang tersedia 300 mm sampai 450 mm.

    SISTEM TANPA SAMBUNGAN (LONGRUN SYSTEM)
Genteng Metal diproduksi dengan sistem tanpa sambungan hingga tidak memerlukan sambungan dalam setiap lembaran atap.

     SANGAT RINGAN (LIGHT WEIGHT)
Genteng Metal hanya 1/10 dari berat genteng beton biasa yang dapat mengurangi beban dan tekanan pada struktur atap, sehingga dapat mengurangi biaya pemakaian kayu pada konstruksi kuda-kuda mencapai 30% sampai 40%.

    MENCEGAH PENCURI (THEFT PROOF)
Genteng Metal yang panjang dan rapi, menyulitkan pencuri untuk masuk dari atap ke adlam rumah.
TIDAK MENIMBULKAN SUARA BERISIK
Genteng metal telah dilapisi dengan pasir dengan perekat yang sangat kuat, sehingga dapat meredam suara berisik akibat air hujan.

Segera Hubungi bagian marketing kami di 085385533751, 085730746921 dan 087838858415

 

1 komentar: