Penutup Lantai yang Murah dan Menarik


Menata interior bisa diawali dari lantai rumah Anda. Kini, Anda bisa menentukan sendiri nuansa yang hendak ditampilkan lewat pemilihan penutup lantai.
Namun, sebelum menentukan pilihan, ada baiknya Anda memperhatikan kekuatan bahan penutup lantai. Di area publik seperti ruang tamu, ruang duduk, dapur, dan ruang makan sebaiknya digunakan penutup lantai antigores. Sementara bahan yang rentan goresan, cocok digunakan di dalam kamar tidur. Berikut empat material penutup lantai yang murah dan menarik untuk Anda pertimbangkan:
1. Batu Alam
Menggunakan taburan batu kali dan batu hias untuk teras atau kamar mandi tentu cukup menarik karena nuansa alamiah akan muncul di sini. Sebagai dasar, cukup acian semen yang dihaluskan. Lalu, taburkan bebatuan tersebut pada seluruh permukaan lantai. Jangan lupa, buat pijakan kaki dari batu alam datar seperti batu candi atau granit potong.
2. Mozaik Marmer
Mozaik Marmer atau granit pecah yang tak terpakai dapat menjadi lantai berpola mozaik. Biasanya, pecahan batu alam ini dijual dalam partai besar, bukan per meter atau per potong.
Tempelkan pecahan-pecahan batu tersebut dan bentuk dengan motif nan unik. Mozaik yang diciptakan melalui keramik khusus pola mozaik saat ini banyak dijual di pasaran.
3. Lantai kayu sintetis
Bahan ini kerap disebut laminate floor. Cara memasangnya cukup mudah, yaitu dengan diletakkan di atas lantai lama, lalu dikunci dengan sistem quick lock.
Tampilan lantai jenis ini serupa dengan parket kayu dan memiliki beberapa jenis warna atau motif serat. Harga juga lebih murah ketimbang parket kayu, namun ketahanannya lebih rendah. Namun, laminate floor perlu dirawat dengan cairan khusus, dan jangan sembarang gunakan cairan pembersih lantai.
4. Keramik
Kini, keramik hadir dengan beragam desain cantik. Ada yang menyerupai material kayu, marmer, granit, metal, dan lainnya. Keunggulan keramik ialah kekuatannya yang tahan lama, mudah dibersihkan, serta harganya lebih murah daripada batu alam asli.

Demikian tadi keempat pilihan penutup lantai yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Semoga bermanfaat
Ayo Segera Pasang atau ganti Atap Rumah/Kantor anda dengan Baja Ringan Produk Kami (Mankar Truss) hanya dengan budget yang ringan.
Kami juga menyediakan genteng metal dengan pilihan warna yang menarik bagi hunian anda, harga mulai dari Rp 22.500/lembar (untuk genteng metal berpasir).
Kami memberikan special price untuk pembelian dan pemasangan produk secara paket (rangka atap baja ringan + genteng metal + plafon gypsum).
Wilayah pemasangan di YOGYAKARTA, SLEMAN, BANTUL, WONOSARI, KULON PROGO, KUTOARJO, WATES, SOLO, KLATEN, SRAGEN, KEBUMEN, PURBALINGGA, BOYOLALI, SALATIGA,MAGELANG, SEMARANG, UNGARAN, TEMANGGUNG, BATANG, DEMAK, KARANGANYAR, KENDAL, KUDUS, PURWOREJO, SUKOHARJO, WONOGIRI, WONOSOBO, KARAWANG, BEKASI, JAKARTA BARAT, TANGERANG, DAN SEKITARNYA
Hubungi bagian marketing kami di 085385533751, 085730746921 dan 087838858415
Kantor Pemasaran dan aplikator Cabang Yogyakarta: Jln Wonosari Km 7, Wiyoro Lor RT 02 (perempatan wiyoro), Banguntapan, Bantul, DIY.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar