Tips Dekorasi Kamar Tidur



Jika ada pertanyaan “Tempat mana yang paling Anda sukai di dalam rumah?” maka mayoritas dari kita akan menjawab “Kamar Tidur”
Mengapa?
Karena kamar tidur merupakan ruangan yang paling aman dan nyaman untuk beristirahat, melepaskan lelah setelah seharian beraktivitas.
Bukankah begitu…???
Untuk itu, mendekorasi kamar tidur yang tepat adalah pilihan terbaik.
Hal pertama yang perlu Anda perhatikan dalam mendekorasi kamar tidur adalah ukuran luas kamar. Jika memang ukurannya tidak sesuai dengan yang di inginkan, maka Anda perlu menggunakan Tips Dekorasi Kamar Tidur yang Sempit agar terlihat lebih luas dan nyaman. Berikut tipsnya:
1.  Gunakan Cermin
Cermin memiliki efek yang sangat baik untuk memberi kesan luas pada ruangan. Cermin besar dapat merefleksikan cahaya ke seluruh ruangan. Selain itu kehadiran cermin juga merefleksikan cahaya alami atau cahaya buatan untuk membuat ruangan terlihat lebih terang, baik siang ataupun malam. Akan lebih efektif lagi jika cermin diletakkan dekat jendela.
2.  Letakan perabotan di sudut
Atur perabotan di sudut, sehingga jarak pandang menjadi lebih luas. Menjadikan ruangan kamar tidur Anda lebuh luas dan terlihat lebih rapi.
3.  Sesuaikan perabotan dengan ukuran ruangan
Gunakan furnitur dengan desain minimalis, akan lebih baik bila mebel yang dipilih didesain khusus sesuai besaran ruang atau yang multifungsi. Yang penting, gerakan tubuh dalam melakukan aktivitas tidak terganggu dengan hadirnya mebel ini. Selamat mencoba dengan desain yang baru ini.
4.  Gunakan warna cerah
Warna cat dinding yang cerah akan merefleksikan cahaya lebih baik, sehingga efek yang dihasilkan dari pencahayaan lebih maksimal. Ada beberapa warna cat yang bisa digunakan selain putih, yaitu hijau atau krem, atau Anda juga bisa menggunakan trend warna rumah 2013.
OK. Selamat mencoba. Semoga setelah menerapkan tips dekorasi kamar tidur di atas, ruangan kamar Anda terlihat lebih luas dari sebelumnya serta nyaman.


Proyek Pemasangan Rangka Atap Baja Ringan dan Genteng Metal di Maguwoharjo, Sleman
Ayo Segera Pasang atau ganti Atap Rumah/Kantor anda dengan Baja Ringan Produk Kami (Mankar Truss) hanya dengan budget yang ringan.
Kami juga menyediakan genteng metal dengan pilihan warna yang menarik bagi hunian anda, harga mulai dari Rp 22.500/lembar (untuk genteng metal berpasir).
Kami memberikan special price untuk pembelian dan pemasangan produk secara paket (rangka atap baja ringan + genteng metal + plafon gypsum).
Wilayah pemasangan di YOGYAKARTA, SLEMAN, BANTUL, WONOSARI, KULON PROGO, KUTOARJO, WATES, SOLO, KLATEN, SRAGEN, KEBUMEN, PURBALINGGA, BOYOLALI, SALATIGA,MAGELANG, SEMARANG, UNGARAN, TEMANGGUNG, BATANG, DEMAK, KARANGANYAR, KENDAL, KUDUS, PURWOREJO, SUKOHARJO, WONOGIRI, WONOSOBO, KARAWANG, BEKASI, JAKARTA BARAT, TANGERANG, DAN SEKITARNYA
Hubungi bagian marketing kami di 085385533751, 085730746921 dan 087838858415
Kantor Pemasaran dan aplikator Cabang Yogyakarta:Jln Wonosari Km 7, Wiyoro Lor RT 02 (perempatan wiyoro), Banguntapan, Bantul, DIY
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar