Posisi Kursi Keberuntungan Rumah


     Hampir setiap rumah pasti memiliki kursi sebagai tempat duduk di salah satu ruangannya. Pada umumnya, kursi memiliki empat kaki yang digunakan untuk menopang berat tubuh di atasnya.
    Dalam feng shui, posisi kursi ternyata dapat berpengaruh terhadap peruntungan. Jika posisi kursi dalam rumah kurang tepat, akan menurunkan keberuntungan pemilik rumah. Misalnya, jika pintu utama rumah membuka ke arah ruang keluarga, sebaiknya kursi di ruang tamu tidak terlalu dekat dengan pintu utama. Sama halnya, kursi tidak boleh diletakan bersebelahan dengan lemari tinggi dan hindari posisi kursi terlalu dekat dengan pintu utama.
     Meja dan sofa sebaiknya tidak disusun seperti huruf L dalam ruang keluarga. Susunan tersebut membentuk sudut runcing dan berpotensi memunculkan energi negatif yang dapat merugikan pemilik rumah itu sendiri. Kemudian, sebisa mungkin sebaiknya hindari meletakan kursi antik maupun perabot antik lainnya, karena dapat menyimpan energi bruuk maupun tragis di masa silam, sehingga berdampak kurang baik bagi penghuni rumah.
     kursi dan meja dalam ruang tamu sebaiknya disusun membentuk segi empat atau lingkaran, dan usahakan agar tidak menghalangi jendela atau pintu masuk, karena akan menghalangi aliran energi di ruang tamu. Pilihlah kursi yang memiliki sandaran punggung dan tangan untuk ruang tamu.
     Penataan kursi di ruang makan tidak boleh diletakan terkaku dekat dengan dinding. Jika tidak memungkinkan, letakan meja kecil untuk penyela antara dinding dengan kursi. Untuk kursi ruang belajar dan ruang tamu bisa menggunakan sofa berkulit lembut. Perabot seperti ini diperaya dapat memberikan energi tambahan untuk ruangan tersebut, sehingga penghuni rumah pun semakin nyaman dan bersemangat.
     Untuk tampilan ruang tamu yang baik, sebaiknya dibuat berbentuk segi empat, dan sebaiknya hindari bentuk lengkungan atau potongan diagonal. Sebab, bentuk ruang tamu yang terpotong digambarkan sebagai hilangnya anggota keluarga atau ada yang bercerai berai.
     Sementara pintu ruang tamu yang baik, yaitu memiliki daun pintu dengan arah bukaan ke dalam, bukan keluar. Ini untuk menghambat keluarnya rejeki yang sudah masuk ke dalam rumah. Untuk bagian bawah atau lantai, sebaiknya didesain beraturan. Hindari penggunaan atau pecahan keramik yang disusun sedemikian rupa.
Pintu dengan arah bukaan ke dalam
Pintu dengan arah bukaan ke dalam
     Walau keramik dengan corak ini memiliki kesan artistik, bentuknya akan meberikan kesan tidak rapi. Sebab, bentuk lantai yang tidak tersusun rapi bisa mempengaruhi keuangan pemilik rumahnya, seperti boros dan terkadang bisa membuat anggota keluarga tidak betah berada dirumah.
     Penataan kursi atau sofa dan meja tamu juga harus diperhatikan. Sebaiknya pilih meja dengan bentuk bulat. Pengaturan bentuk L tidak disarankan karena akan memunculkan sudut runcing yang tajam dan merugikan.
     Lebih baik menempatkan meja tamu ditengah dan biarkan sofanya mengelilinginya. Sebaiknya hindari lemari ukiran yang berat dan rumimt  karena energi dari lemari tersebut akan membuat ruang tamu yang kecil menjadi terkesan sumpek atau panas. ada baiknya memilih dekorasi perabotan dengan garis sederhana.
     Pintu dan Jendela rumah setiap pagi harus dibuka. Hal ini untuk menyabut rejeki yang datang dari luar masuk ke dalam. Pintu masuk yang jarang digunakan menandakan keberuntungan juga lebih bersifat statis, bahkan cenderung menurun.
     Pintu rumah sebaiknya digunakan unutk mempersilahkan tamu masuk. Jadi, keluar masuknya tamu bukan melalui pintu garasi atau pintu dapur.  Pada malam hari, lampu ruang tamu sebaiknya dihidupkan. Tidak usah sepanjang malam, Tapi cukup 30 menit sampai 1 jam. Tujuannya membuyarkan pengendapan yin yang masuk melalu pintu ruang tamu.

MANKAR TRUSS
Adalah pusat produk baja ringan anti karat yang terbuat dari b
ahan yang ramah lingkungan.
MANKAR TRUSS nyaris tidak mempunyai nilai susut atau muai.
Kami memberikan jaminan garansi selama 10 tahun.
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk-produk kami dapat menghubungi kami di nomor telepon berikut:

085385533751 - 085730746921 - 087838858415














Tidak ada komentar:

Posting Komentar