Merancang Window Seat

     Meletakkan kursi atau sofa di dekat jendela atau window seat adalah cara untuk area spesial di dalam rumah. Untuk merancangnya perlu memperhatikan ukuran dan ketinggian tempat duduk yang diinginkan. Sesuaikan dengan tinggi dasar jendela dan lebar jendela.
    Hal yang perlu diperhatikan saat merancang window seat adalah pastikan area jendela yang ada miliki ruang yang cukup. Biasanya ukuran lebar jendela dan perabot memiliki ukuran standar tersendiri. Hal ini mempermudah saat mencari rak atau kursi untuk merancang dan melengkapi window seat.
    Window seat diruang makan misalnya yang bisa dipadukan dengan jendela. Desain bentuk dan ketinggian plafon menambah kekhususan area untuk window seat. Model tempat duduk bisa diganti dengan yang lebih sederhana unutk menghemat biaya.
    Untuk di ruang dapur, ukuran jendela besar pada dapur sangat baik untuk pencahayaan alami dan sirkulasi udara. Lebar window seat disesuaikan lebar rak wastafel. Pemilihan warna dan bahan juga disesuaikan dengan rak dapur lainnya. Bagian bawah window seat bisa difungsikan sebagai rak tambahan.
    Keberadaan jendela sebagai pencahayaan alami untuk meja belajar, juga bisa dimanfaatkan sebagai window seat. Area ini bisa menjadi tempat baca yang nyaman ataupun area peristirahatan.
    Untuk kamar tidur keberadaan window seat bisa benar-benar menjadi pusat perhatian dan daya tarik tersendiri. Pencahayaan dan sirkulasi udara yang baik menjadikan area ini sangat nyaman unutk beristirahat bahkan tertidur setelah memandang keindahan cahaya bulan dan bintang.
 
 
MANKAR TRUSS
Adalah pusat produk baja ringan anti karat yang terbuat dari bahan yang ramah lingkungan.
MANKAR TRUSS nyaris tidak mempunyai nilai susut atau muai.
Kami memberikan jaminan garansi selama 10 tahun.
Spesialis dan Pusat Kebutuhan Material Atap Rumah Anda
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk-produk kami dapat menghubungi kami di nomor telepon berikut:
085385533751
atau
datang langsung ke alamat toko kami di
Mankar Truss and Roof
Jalan Wonosari KM 7 Wiyoro Lor Baturetno
Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar