Bersihkan Rumah Dengan Baking Soda

    Pembersih alami seperti cuka dan baking soda, ternyata relatif lebih aman ketimbang bahan-bahan kimia. Bubuk putih campuran natrium dan hidrogen karbonat bisa dimanfaatkan untuk membersihkan berbagai kebutuhan di dalam rumah.
    Salah satunya yaitu untuk membersihkan bak cuci. Caranya dengan basahi seluruh permukaan bak cuci dengan air hangat. Taburkan baking soda ke permukaannya, gosok dengan kain lembut atau spons hingga membentuk pasta, kemudian bilas.
    Perlengkapan makan dari perak pundapat kembali bersinar dengan memanfaatkan baking soda. Caranya rendam barang-barang tersebut pada campuran baking soda dan air hangat selama 15 menit. Setelah itu gosok dan keringkan.
    Baking soda juga bisa menghilangkan sisa-sisa adonan pada loyang yang telah digunakan memanggang kue. Anda hanya perlu menaburkan baking soda ke permukaan loyang, berikan air hangat, sabun cuci. Biarkan loyang tersebut terendam selama 15 menit, kemudian cuci bersih.
    Untuk menghilangkan bau sampah, taburkan baking soda di tempat sampah. Bahkan baking soda juga bisa menyegarkan aroma ruangan. Baking soda juga dapat digunakan untuk menambahkan kesegaran bungan dalam ruangan. Cara adalah dengan menambahkan satu sendok baking soda ke dalam pot bunga untuk memberikan alternatif makanan alami tumbuhan.
    Membersihkan toilet dapat menggunakan baking soda sebagai pembersih toilet dengan cara menyampurkannya dengan satu cangkir cuka. Lalu siram seluruh bagian toilet dan diamkan selama satu setengah jam kemudian gosok dan bilas hingga bersih. Tuangkan seperampat cangkir baking soda diikuti oleh setengah cangkir cuka. Tutup saluran dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu, siram saluran dengan dua liter air mendidih.
 
 
MANKAR TRUSS
Adalah pusat produk baja ringan anti karat yang terbuat dari bahan yang ramah lingkungan.
MANKAR TRUSS nyaris tidak mempunyai nilai susut atau muai.
Kami memberikan jaminan garansi selama 10 tahun.
Spesialis dan Pusat Kebutuhan Material Atap Rumah Anda
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai produk-produk kami dapat menghubungi kami di nomor telepon berikut:
085385533751
atau
datang langsung ke alamat toko kami di
Mankar Truss and Roof
Jalan Wonosari KM 7 Wiyoro Lor Baturetno
Banguntapan, Bantul, D.I. Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar