Tiga Syarat Utama Menerapkan Gipsum di Rumah




Dengan karakteristiknya sebagai material tahan api dan finishing yang sangat baik, penggunaan material gipsum untuk interior saat ini semakin meluas. Apa saja syaratnya jika ingin menerapkannya dalam hunian, berikut ini 3 syarat utama menerapkan gipsum di rumah :
1.    harus diperhatikan adalah kondisi lingkungan hunian Anda. Menurutnya, lingkungan rumah harus berada kondisi kering.
2.    Suhu di hunian itu berada pada 5-40 derajat celcius.
3.    Kelembaban ruangan hunian maksimal 90%.
Misalnya tinggal di Bandung, apakah bisa memasang gipsum? Tinggal dilihat tiga kondisi itu saja, karena ketiga hal itulah yang akan sangat mempengaruhi untuk papan gipsum standar. Kalau kondisi perkotaan di Jakarta tentu tidak masalah, mengingat kelembabannya cukup rendah dan suhunya masih masuk dalam rate yang disyaratkan.
Sementara untuk ketebalan gipsum sebagai dinding, biasanya dikaitkan dengan ketebalan kusen yang dipakai. Dengan ukuran sekitar 3 – 4 inchi, gipsumnya tinggal mengikuti saja.
Penggunaan material gipsum untuk interior saat ini semakin meluas karena disebabkan oleh karakteristiknya sebagai material tahan api dan finishing yang sangat baik. Selain itu, teknik perawatan gipsum juga tidak rumit karena hanya butuh perawatan dari sisi kebersihan agar tetap sedap dipandang.
Untuk mengaplikasi cat pada material gipsum juga tidak sulit. Tidak ada syarat khusus, karena begitu telah terpasang, gipsum sudah bisa dicat.
Demikian tips dari kami, semoga bermanfaat…

Ayo Segera Pasang atau ganti Atap Rumah/Kantor anda dengan Baja Ringan Produk Kami (Mankar Truss) hanya dengan budget yang ringan.
Kami juga menyediakan genteng metal dengan pilihan warna yang menarik bagi hunian anda, harga mulai dari Rp 22.500/lembar (untuk genteng metal berpasir).
Kami memberikan special price untuk pembelian dan pemasangan produk secara paket (rangka atap baja ringan + genteng metal + plafon gypsum).
Wilayah pemasangan di YOGYAKARTA, SLEMAN, BANTUL, WONOSARI, KULON PROGO, KUTOARJO, WATES, SOLO, KLATEN, SRAGEN, KEBUMEN, PURBALINGGA, BOYOLALI, SALATIGA,MAGELANG, SEMARANG, UNGARAN, TEMANGGUNG, BATANG, DEMAK, KARANGANYAR, KENDAL, KUDUS, PURWOREJO, SUKOHARJO, WONOGIRI, WONOSOBO, PACITAN, KARAWANG, BEKASI, JAKARTA BARAT, TANGERANG, DAN SEKITARNYA
Hubungi bagian marketing kami di 085385533751, 085730746921 dan 087838858415
Kantor Pemasaran dan aplikator Cabang Yogyakarta: Jln Wonosari Km 7, Wiyoro Lor RT 02 (perempatan wiyoro), Banguntapan, Bantul, DIY.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar