Tips Menata Furniture di Rumah Mungil



Menata Furnitur Rumah Mungil. Hadirnya furnitur dalam rumah akan menguatkan karakter diri melalui tampilan interior rumah hunian. Namun, dalam penataan furniture Anda perlu menyesuaikan dengan tema ruangan, baik tata letak, ritme, maupun warnanya. Apalagi untuk rumah mungil dengan luas terbatas, Anda harus benar-benar bisa menyiasati penataan furniture agar tetap tampil nyaman dan menarik.
Untuk penataan furniture pada rumah mungil, Anda bisa merancangnya sendiri yang pastinya hal ini lebih fleksibel. Namun jika harus beli furnitur, maka Anda harus mempertimbangkan fungsi, dimensi, material serta keindahan furnitur tersebut. Karena furnitur juga berperan penting dalam mendukung fungsi ruangan-ruangan sebagai tempat beragam aktivitas keluarga Anda.
Nah… berikut ini adalah tips atau saran menata furniture untuk rumah hunian yang mungil agar tetap tampil nyaman dan menarik.
·       Prioritas
Tak ada salahnya Anda membuat terlebih dulu daftar kebutuhan furnitur yang akan ditempatkan di ruangan berdasarkan prioritas fungsinya, misalnya meja dan kursi di ruang tamu. Bila ruangan tamu Anda sempit, hindari menggunakan rak atau lemari berdimensi besar. Ini akan semakin mempersempit ruangan.
·       Mengukur
Biasakan mengukur terlebih dulu luasan ruang sebelum membeli atau memesan furnitur. Setelah itu, catat lebar dan tinggi ruangan dengan teliti. Mencatat tinggi dan lebar pintu penting diketahui agar memudahkan Anda saat memindahkan furnitur. Di sini, Anda juga perlu memperhatikan jalur sirkulasi penghuni saat berkegiatan di ruangan.
·       Multifungsi
Usahakan agar furnitur tidak hanya memiliki satu fungsi saja, tapi banyak fungsi (multifungsi). Cara ini dapat mengurangi jumlah furnitur yang akan ditempatkan. Misalnya, lemari di ruang keluarga mencakup kebutuhan untuk meletakkan televisi, alat-alat elektronik, tempat menyimpan koleksi CD, rak buku, juga tempat meletakkan foto atau pajangan.
·       Desain simpel
Ada baiknya Anda memilih desain furnitur yang tidak rumit untuk menghindari kesan sempit pada ruang rumah mungil Anda.
Itulah beberapa tips/saran menata furnitur di rumah hunian mungil. Semoga dapat menginspirasi Anda semua untuk menciptakan rumah hunian yang aman dan nyaman. Selamat mencoba….!!!

Pemasangan Atap Baja Ringan dan Genteng Metal
 Ayo Segera Pasang atau ganti Atap Rumah/Kantor anda dengan Baja Ringan Produk Kami (Mankar Truss) hanya dengan budget yang ringan.
Kami juga menyediakan genteng metal dengan pilihan warna yang menarik bagi hunian anda, harga mulai dari Rp 22.500/lembar (untuk genteng metal berpasir).
Kami memberikan special price untuk pembelian dan pemasangan produk secara paket (rangka atap baja ringan + genteng metal + plafon gypsum).
Wilayah pemasangan di YOGYAKARTA, SLEMAN, BANTUL, WONOSARI, KULON PROGO, KUTOARJO, WATES, SOLO, KLATEN, SRAGEN, KEBUMEN, PURBALINGGA, BOYOLALI, SALATIGA,MAGELANG, SEMARANG, UNGARAN, TEMANGGUNG, BATANG, DEMAK, KARANGANYAR, KENDAL, KUDUS, PURWOREJO, SUKOHARJO, WONOGIRI, WONOSOBO, KARAWANG, BEKASI, JAKARTA BARAT, TANGERANG, DAN SEKITARNYA
Hubungi bagian marketing kami di 085385533751, 085730746921 dan 087838858415
Kantor Pemasaran dan aplikator Cabang Yogyakarta: Jln Wonosari Km 7, Wiyoro Lor RT 02 (perempatan wiyoro), Banguntapan, Bantul, DIY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar